Tak Lagi di Pelatnas PBSI, Apa Kabar Fitriani dan Ni Ketut Mahadewi Istarani?

Kamis, 28 Oktober 2021 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Kolase/PBSI
Tak lagi di Pelatnas PBSI, apa kabar dua pebulutangkis putri potensial asal Indonesia, Fitriani dan Ni Ketut Mahadewi Istarani saat ini? Copyright: © Kolase/PBSI
Tak lagi di Pelatnas PBSI, apa kabar dua pebulutangkis putri potensial asal Indonesia, Fitriani dan Ni Ketut Mahadewi Istarani saat ini?

INDOSPORT.COM - Tak lagi di Pelatnas PBSI, apa kabar dua pebulutangkis putri potensial asal Indonesia, Fitriani dan Ni Ketut Mahadewi Istarani saat ini?

Sebagaimana diketahui, pemain tunggal putri Indonesia, Fitriani, dan pemain ganda putri, Ni Ketut Mahadewi Istarani dicoret dari Pelatnas PBSI pada Maret 2021 lalu.

Keduanya mendapat evaluasi setelah cukup lama tidak meraih prestasi, bahkan kerap tumbang di babak awal turnamen. Maka, untuk regenerasi, mereka pun dilepas.

Kedua pebulutangkis putri itu kembali ke klubnya masing-masing. Fitriani membela Exist Badminton Club, sementara Ni Ketut Mahadewi Istarani kembali ke PB Djarum.

Seiring pandemi Covid-19, keduanya hanya berlatih di klub karena belum ada turnamen resmi. Ni Ketut mengaku tak hanya berlatih, tapi juga ikut membina para pemain muda.

"Kalau saya pribadi, targetnya ingin terus berprestasi di manapun saya berada," ucap Ni Ketut Mahadewi Istarani dalam launching turnamen YUZU Isotonic Akmil Open 2021.

"Saat ini saya juga membantu adik-adik di PB Djarum, pengalaman saya di Pelatnas saya bagikan ke adik-adik," sebut pemain ganda putri berusia 27 tahun tersebut.