1.500 Peserta Meriahkan YUZU Isotonic Akmil Open 2021, Hadiah Rp270 Juta

Rabu, 27 Oktober 2021 18:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo PB Djarum Copyright: © INDOSPORT
Logo PB Djarum

INDOSPORT.COM - YUZU Isotonic bekerja sama dengan Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah, menggelar turnamen bulutangkis bertajuk YUZU Isotonic Akmil Open 2021, 28 Oktober hingga 7 November.

Melihat antusiasme peserta, turnamen skala nasional ini rencananya akan digelar di dua arena, yakni GOR Djarum Magelang dan GOR Soeroto Akademi Militer, dengan total hadiah yang fantastis, hingga Rp270 juta.

Head of Marketing YUZU Isotonic, Bambang Hartono, mengatakan, YUZU Isotonic Akmil Open 2021 menjadi pelepas dahaga para atlet, setelah lebih dari 1,5 tahun seluruh turnamen olahraga terhenti akibat pandemi.

"YUZU Isotonic Akmil Open 2021 menjadi wadah bagi atlet muda dalam menyalurkan bakat dan kemampuannya di bulutangkis," ucap Bambang Hartono pada Rabu (27/10).

"Semoga para atlet yang berpartisipasi merasa lebih termotivasi untuk tidak hanya berani bermimpi, tapi juga berani untuk mewujudkan mimpi dan berprestasi," cetusnya.

Turnamen YUZU Isotonic Akmil Open 2021 akan mempertandingkan 24 kategori, baik putra dan putri dari berbagai kelompok umur, dari kelompok tunggal U-11 dan U-13.

Kemudian, ada U-15 (tunggal, ganda & ganda campuran), U-17 (tunggal, ganda & ganda campuran), U-19 (tunggal, ganda & ganda campuran) serta dewasa (tunggal, ganda & ganda campuran).

Hingga saat ini, total pendaftar mencapai hampir 1.500 peserta. Bahkan, beberapa klub besar turut ambil bagian di turnamen ini. Ada PB Djarum, Exist Badminton Club, PB Jaya Raya, hingga PB Mutiara Cardinal.