Catat! Siaran Langsung German Open di Stasiun TV Nasional

Senin, 1 November 2021 20:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo German Open 2018. Copyright: © INDOSPORT
Logo German Open 2018.

INDOSPORT.COM – Kompetisi bulutangkis BWF World Tour Super 500 German Open 2021 resmi disiarkan di Stasiun TV Nasional berikut ini.

Seusai Denmark Open dan French Open, tur BWF di Eropa akan dilanjutkan dengan gelaran German Open 2021. Ajang ini akan digelar di Saarlandhalle Saarbruecken, Jerman, pada 2-7 November 2021.

Para peserta German Open 2021, termasuk dari Indonesia, nantinya akan memperebutkan total hadiah mencapai 320 ribu dolar AS atau setara Rp4,5 miliar.

Indonesia diketahui menurunkan 15 perwakilannya, yang terdiri dari 27 atlet yang tampil di lima sektor berbeda. Khusus pada sektor ganda putra, Merah Putih hanya akan diwakili oleh Tommy Sugiarto.

Nomor tunggal putri akan diwakili Gregoria Mariska dan Ruselli Hartawan. Sedangkan di sektor ganda putri diikuti pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, serta Nita Violina Marwah/Putri Syakiah.

Indonesia menurunkan peserta terbanyak di sektor ganda putra, termasuk pasangan no.1 dunia yang baru saja menjadi runner up French Open Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Selain itu ada juga pasangan veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sementara itu di nomor ganda campuran, Indonesia diwakili empat pasangan. Mulai dari Gloria Emanuelle Widjaja/Hafiz Faizal hingga duo Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.