German Open 2021 Batal, Media China Soroti Gagal Come Back-nya Pebulutangkis Peringkat 1 Dunia

Jumat, 12 Februari 2021 13:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi German Open 2021 dibatalkan, media China soroti batal come back-nya pebulutangkis peringkat 1 dunia asal Jepang yakni Kento Momota.

Kompetisi German Open 2021 diketahui telah resmi dibatalkan, menyusul pengumuman yang disampaikan oleh Presiden Asosiasi Bulutangkis Jerman pada situs resmi mereka.

"Kami telah memeriksa berbagai skenario terkait dengan kelayakan turnamen, untuk mendapatkan analisis risiko yang komprehensif, yang mencakup masalah keuangan, serta sejumlah aspek lainnya," kata kata Presiden Asosiasi Bulutangkis Jerman, Thomas Born dikutip dari situs German Open Badminton.

"Pada akhirnya, kami terpaksa menerima bahwa pembatalan German Open 2021 adalah satu-satunya pilihan," sambungnya.

Batalnya kompetisi German Open 2021 membuat media China, Aiyuke, menyoroti batal come back-nya pebulutangkis peringkat 1 dunia asal Jepang yakni Kento Momota.

Pebulutangkis Kento Momota diproyeksikan come back di kompetisi German Open 2021, setelah lebih dari setahun wakil Jepang tidak bermain di kompetisi bulutangkis internasional, dimana terakhir kali ia bermain di Malaysia Masters 2020 dan menjadi juara.

Media China memprediksi Kento Momota akan come back di kompetisi All England 2021 setelah German Open 2021 resmi dibatalkan. Jika benar, itu artinya wakil Jepang akan kembali bermain lebih dari setahun lamanya.

Pastinya akan menjadi sebuah pertanyaan besar, apakah Kento Momota masih akan seperti Kento Momota yang dulu, seperti sebelum ia mengalami cedera? Atau malah sebaliknya pada saat ia bermain di All England 2021 setelah German Open 2021 batal?