Makin Eksis Jadi Bintang Iklan, Pebulutangkis Guatemala Calon Superstar Mahal

Selasa, 2 November 2021 09:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Lintao Zhang/Getty Images
Kevin Cordon, Pebulutangkis Guatemala yang makin eksis jadi bintang iklan di negaranya. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Kevin Cordon, Pebulutangkis Guatemala yang makin eksis jadi bintang iklan di negaranya.

INDOSPORT.COM – Bersinar semenjak Olimpiade Tokyo 2020, pebulutangkis Kevin Cordon kian eksis membintangi sejumlah iklan bahkan digadang jadi calon superstar mahal.

Diketahui pada tanggal Rabu (15/09/21), pebulutangkis 34 tahun itu kedapatan menjadi bintang iklan sebuah produk makanan ringan bernama Tortrix.

Setelah itu, tampaknya banyak tawaran yang kembali datang untuk Kevin Cordon. Wajahnya kini sudah wira-wiri di layar televisi maupun beriklan produk di media sosial.

Teranyar, melalui instagramnya @kevincordon.gt, pada Selasa (26/10/21), semifinalis Olimpiade Tokyo tersebut mengiklankan sebuah produk smartwatch merek Huawei.

“Huawei Watch 3 milikku menerimaku sepanjang hari, bisa memantau kesehatan dan mampu merekam semua aktivitas fisik. Ini adalah jam tangan pintar yang bisa beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari dan latihan saya,” tulisnya.

Kevin Cordon yang saat ini menduduki peringkat 44 dunia sektor tunggal putra buluangkis itu tampil begitu elegan dengan mengenakan setelan jas dan dasi berwarna hitam.

Kemudian, dia juga berganti mengenakan seragam olahraga yang biasa dia kenakan ketika bertanding bulutangkis. Tak lupa dia selalu mengenakan smartwatch yang sedang dipromosikan.

Baik style sporty maupun style elegan terasa cocok dikenakan Kevin Cordon. Terlebih didukung dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Lantas, tak sedikit penggemar bulutangkis yang terkesima dengan ketenaran Kevin Cordon  hingga menjuluki Kevin Cordon sebagai calon superstar mahal.

 “Wahhhh makin sukses,” komentar @wiya_ananda

“ Calon Superstar mahal,” komentar @nrtk

“Dahlah cakep banget kakang,” komentar @faihijab.id

 “Ketenaran yang pasti, karena pengorbanan memiliki imbalannya, benar-benar layak!,” komentar @val_stephanie

Dari rentetan komentar kekaguman, tak sedikit pula penggemar yang turut mendoakan agar karier Kevin Cordon di bulutangkis terus berlanjut. Terlebih diketahui, Kevin Cordon sempat mengatakan ingin tampil di Olimpiade Paris 2024.