Link Live Streaming German Open: 5 Wakil Indonesia Unjuk Gigi

Selasa, 2 November 2021 15:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© BWF Badminton
Hylo Open 2021 Copyright: © BWF Badminton
Hylo Open 2021

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming babak 32 besar German Open 2021 yang berlangsung di Saarbrucken, Jerman, Selasa (02/11/21).

Pertandingan babak pertama German Open atau juga disebut Hylo Open akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 15.00 waktu Indonesia Barat.

Indonesia diketahui menurunkan 15 perwakilannya, yang terdiri dari 27 atlet yang tampil di lima sektor berbeda pada turnamen yang memperebutkan total hadiah mencapai 320 ribu dolar AS atau setara Rp4,5 miliar.

Wakil pertama Merah Putih yang akan tampil yakni ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Pasangan pelapis ganda putra itu akan menghadpai wakil Prancis, Fabien Delrue/William Villeger.

Hampir bersamaan dengan Fikri/Bagas, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan melaldeni tantangan wakil Inggris Callum Hemming/Jessica Pugh.

Setelah itu, ada juga duel ganda putri yang mempertemukan antara Nita Violina Marwah/Putri Syaikah melawan Kim Schmidt/Zoe Sinico dari Luxemburg.

Selanjutnya, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan bermain di court 2 dengan menghadapi andalan Jepang yakni Saena Kawakami.

Laga terakhir wakil Indonesia pada babak pertama yang berlangsung Selasa malam yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Hafiz/Gloria vs Adam Hall/Julia Macpherson dari Skotlandia menempati urutan kedelapan di lapangan 1.