Makan Bareng Si Honey, Praveen Jordan Ungkap Kebiasaan Aneh Bin Ajaib

Rabu, 3 November 2021 19:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terus menampilkan sisi romantis di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Praveen Jordan membuat konten vlog dan diunggah di kanal Youtube miliknya, bahkan memuat judul yang amat bombastis, "Makan Bareng Honey".

Sosok "Honey" yang dimaksud, tentu saja pasangan Praveen di lapangan, yakni Melati Daeva Oktavianti. Keduanya sempat makan nasi kotak bareng saat menjalani tur Eropa.

Pada vlog tersebut, Ucok, sapaan akrab Praveen Jordan, mengakui bahwa ia memiliki kebiasaan unik saat makan. Setiap makan nasi, maka harus didampingi dengan kuah. 

"Elu tau nggak sih, gue pernah makan nasi pakai semangka doang. Enak, semangka kan manis, terus ada airnya," curhat Ucok saat makan bareng Melati Daeva di kamar.

"Semangka gue potong-potong, jadi kayak makan daging, terus gue campur ke nasi, enak. Kalau gue kan yang penting makan tuh nggak kering, ada kuah lah," ucapnya.

Fakta ini tentu saja membuat Melati Daeva terperangah. Sebab, sebagai atlet yang sering bepergian ke luar negeri, mereka tentu kerap menemui kesulitan untuk menentukan menu makanan.

Maka, andai tidak ada kuah yang tersedia, Praveen Jordan mengaku akan menyiram nasinya dengan air minum sebagai pengganti kuah.

"Pernah gue kasih air minum (kalau nggak ada kuah), yang penting basah, tapi gue nggak suka banjir gitu. Nggak tau kenapa, sudah kebiasaan kali ya," pungkas Praveen.