Tersingkir dari Hylo Open 2021, Gloria Emanuelle Widjaja Tetap Bersyukur

Sabtu, 6 November 2021 15:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja tetap bersyukur meski harus tersingkir di babak perempat final Hylo Open 2021.

Bertanding di Saarlandhalle Saarbrucken, Gloria Emanuelle Widjaja/Hafiz Faizal kalah dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Sabtu (06/11/21).

Dalam laga tersebut, Hafiz/Gloria kalah dengan skor 22-20, 21-16. Wakil Indonesia itu dibuat kewalahan oleh aksi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang notabene merupakan unggulan pertama di turnamen Hylo Open 2021.

Hasil tersebut membuat Gloria Emanuelle Widjaja/Hafiz Faizal harus memupus impiannya untuk tampil di babak semifinal.

Meski pahit untuk dirasakan, Gloria mengaku tetap bersyukur. Terutama karena dirinya tidak dibekap dengan cedera. Curahan hati partner Hafiz Faizal itu tertuang dalam postingan di media sosial Instagram pribadinya.

"I just wanna say: Thank you Jesus, thank you everyone who always support us, thank you my partner @hafizfaizal1994, let's fight again! I am very blessed and gratefull, walaupun harus terhenti di quarterfinal," tulis Gloria Emanuelle Widjaja.

"Selalu bersyukur meski kalah, karena masih diberikan kesehatan dan tidak cedera. Intinya dari postinganku ini, mengingatkanku untuk SELALU BERSYUKUR DALAM KEADAAN APAPUN. Berserah, bukan menyerah, enjoy the process dan terus BERUSAHA," sambungnya lagi.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak warganet memberi dukungan untuk Gloria Emanuelle Widjaja.