Hasil Final Hylo Open 2021: Praveen/Melati Ditundukan Wakil Thailand

Minggu, 7 November 2021 22:54 WIB
Editor: Juni Adi
© Alexander NEMENOV
Praveen dan Melati Copyright: © Alexander NEMENOV
Praveen dan Melati

INDOSPORT.COM - Hasil mengecewakan diraih oleh pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang baru saja takluk dari wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di final Hylo Open 2021, Minggu (07/11/21) malam WIB.

Berlangsung di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, pertandingan berlangsung ketat. Saling kejar mengejar poin terjadi di gim pertama.

Akan tetapi Praveen/Melati masih dalam bayang-bayang Dechapol/Sapsiree yang terus memimpin poin hingga memasuki interval 11-8.

Usai jeda, Praveen/Melati mencoba bangkit. Serangan dilancarkan oleh Praveen lewat jumping smash dan memperoleh poin. Namun, Indonesia masih tertinggal 13-16.

Lagi-lagi smash mengerikan Praveen membuat Sapsiree tak berkutik. Indonesia sempat tertinggal satu poin lagi 16-17. Praveen/Melati menyamakan kedudukan 18-18. Namun, dua kali eror membuat Thailand kembali berada di atas angin dan unggul 20-18. 

Praveen/Melati berhasil memaksa deuce usai mendapatkan dua poin beruntun. Sayangnya, pukulan Praveen menyamping, Thailand menutup gim pertama dengan keunggulan 22-20.