Pesona Bellaetrix Manuputty, Dikira Nia Ramadhani hingga Gal Gadot

Minggu, 7 November 2021 15:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dok. Pribadi
Kian bersinar usai pensiun, netizen menjuluki wajah ayu eks pebulutangkis Bellaetrix Manuputty adalah kombinasi artis Gal Gadot dan Nia Ramadhani. Copyright: © Dok. Pribadi
Kian bersinar usai pensiun, netizen menjuluki wajah ayu eks pebulutangkis Bellaetrix Manuputty adalah kombinasi artis Gal Gadot dan Nia Ramadhani.

INDOSPORT.COM – Kian bersinar usai pensiun, netizen menjuluki wajah ayu eks pebulutangkis Bellaetrix Manuputty adalah kombinasi artis Gal Gadot dan Nia Ramadhani.

Seperti diketahui, primadona bulutangkis ini melejit namanya usai meraih medali emas cabang olahraga bulutangkis tunggal putri SEA Games 2013 di Myanmar.

Bella begitu sapaan akrabnya juga turut mengantarkan skuat Indonesia meraih medali perunggu pada turnamen beregu campuran Piala Sudirman 2015.

Namun sayangnya, Bella terpaksa pensiun dini usai mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) yang menimpa lutut kirinya sejak Piala Sudirman 2015 itu.

Setelah bertahun-tahun dari keputusannya pensiun, nama Bella enggan tenggelam. Bisa dibilang dia adalah salah satu atlet yang tetap eksis meski sudah tak bermain.

Para penggemar masih tetap bisa memantau rutinitas Bella melalui kanal YouTubenya Bellaetrix Manuputty Official serta instagramnya @manuputtybellaextrix.

Dari sanalah rutinitas Bella terdeskripsikan. Bahkan, diketahui dia masih aktif berbagi konten seputar bulutangkis. Dari keaktifannya, wajar jika segala hal tentangnya menarik atensi penggemar.

Bahkan tak sedikit unggahannya selalu ramai dengan komentar penggemar. Teranyar, unggahan Bella di instagram pada Sabtu (06/11/21) pun turut menjadi sorotan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manuputty Bellaetrix (@manuputtybellaetrix)

Dalam unggahannya, perempuan berusia 33 tahun tampak membagikan pose cantik bak model. Terlihat dia berpose candid mengenakan kacamata coklat yang dipadu dengan jaket putih.

Diambil dari suasana outdoor, rambut lurus panjang Bella dibiarkan tergerai hingga tersibak angin. Dengan tampilan sporty, komposisi foto yang diunggah Bella terasa menyatu dengan kemahirannya berekspresi.

Hal itu membuat netizen tak ragu memberikan kalimat kekaguman. Bahkan ada netizen yang mengatakan bahwa kecantikan Bella adalah kombinasi paras ayu dari artis Gal Gadot dan Nia Ramadhani.