Salut! Juara Hylo Open 2021, Popor Sapsiree Ucapkan Kalimat Menyentuh untuk Praveen/Melati

Senin, 8 November 2021 14:45 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Badminton Photo
Popor Sapsiree Taerattanachai, menunjukkan sikap sportivitasnya dengan memuji lawan mereka Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Hylo Open 2021. Copyright: © Badminton Photo
Popor Sapsiree Taerattanachai, menunjukkan sikap sportivitasnya dengan memuji lawan mereka Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Hylo Open 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Thailand, Popor Sapsiree Taerattanachai, menunjukkan sikap sportivitasnya dengan memuji lawan mereka Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Hylo Open 2021.

Popor Sapsiree bersama dengan Dechapol Puavaranukroh berhasil mengalahkan Praveen/Melati pada laga final Hylo Open 2021, di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Minggu (07/11/21).

Pada pertandingan final tersebut Dechapol/Sapsiree berhasil mengalahkan Praveen/Melati melalu permainan straight set, di mana mereka menang dengan skor 22-20, 21-14.

Kendati demikian, Popor Sapsiree tetap memuji penampilan lawannya Praveen/Melati. Hal itu dia tunjukkan melalui postingan di akun Instagram miliknya @popor_sapsiree.

"Juara di Hylo Open 2021! Merasa seperti sudah bermain di Indonesia. Energi semangat fans luar biasa," ucap pebulutangkis berusia 29 tahun tersebut.

"Terim kasih untuk dukungan kalian semua. Terima kasih juga Mel dan Praveen untuk pertandingan yang menarik," sambung Popor Sapsiree Taerattanachai.