Terganjal Masalah Vaksin, Bintang Bulutangkis Prancis Batal ke Bali

Rabu, 10 November 2021 14:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri asal Prancis, Yaelle Hoyaux, dikabarkan batal tiba di Bali lantaran terganjal masalah vaksin.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Yaelle Hoyaux melalui unggahan Instagram story-nya yang menyebutkan bahwa dirinya saat ini tertahan di kota transit, Istanbul, lantaran status vaksin COVID-19. 

Alhasil, dirinya tidak bisa bergabung dengan seluruh pemain dan staf Prancis yang berangkat menggunakan pesawat menuju Jakarta pada Senin (10/11/21) waktu setempat.

“Tertahan di Istanbul. Tidak bisa naik pesawat ke Jakarta karena vaksin saya. Saya tidak yakin bisa sampai di Bali,” tulis Yaelle Hoyaux.

“Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa berantakan dan sedih dan kesalnya saya saat ini,” lanjut Hoyaux dalam tulisannya.

Melansir dari Badminton_Talk di akun Twitter, saat ini semua pemain tanpa Hoyaux dan staf pelatih Prancis masih dalam perjalanan udara dan diperkirakan tiba di Jakarta pada sore hari.

Mereka akan langsung mengejar penerbangan terakhir yang disewa khusus oleh panitia penyelenggara PBSI menuju Bali untuk menjalani karantina.