Indonesia Masters 2021: Persiapan Kelas Dunia, Indonesia Banjir Pujian

Kamis, 11 November 2021 15:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© badminton.ina
Deretan pebulutangkis dunia mengungkapkan kekaguman dan pujian atas persiapan berkelas yang dilakukan tuan rumah jelang Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali Copyright: © badminton.ina
Deretan pebulutangkis dunia mengungkapkan kekaguman dan pujian atas persiapan berkelas yang dilakukan tuan rumah jelang Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali

INDOSPORT.COM – Deretan pebulutangkis dunia mengungkapkan kekaguman dan pujian atas persiapan berkelas yang dilakukan tuan rumah jelang Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali.

Para pebulutangkis baik dari tuan rumah dan seluruh dunia sudah dipastikan tiba di Westin Resort, Nusa Dua, Bali, untuk menjalani karantina dan latihan sebelum turnamen Indonesia Badminton Festival.

Berbagai pengalaman seru selama perjalanan mereka dari negara asal menuju Jakarta untuk transit sebelum ke Bali pun diungkapkan oleh mereka melalui media sosial.

Salah satunya, pebulutangkis ganda campuran asal Inggris, Lauren Smith, yang dengan detil menggambarkan proses kedatangannya sejak tiba di Jakarta menuju Bali,

Melalui unggahan Instagram story-nya, pasangan main Marcus Elis tersebut mengatakan bahwa bahwa Indonesia, selaku tuan rumah, telah melakukan rangkaian proses kedatangan yang sangat rapih an berkelas.

Setibanya di Bali, Lauren Smith juga terkesan dengan keramahan staf hotel saat dirinya meminta menukar tempat tidur double menjadi ukuran besar di kamarnya.

© Instastory@laurensmith
Pujian Pebulutangkis dunia atas fasilitas Indonesia Badminton Festival. Copyright: Instastory@laurensmithPujian Pebulutangkis dunia atas fasilitas Indonesia Badminton Festival.

Lain halnya dengan Michelle Li, pebulutangkis asal Kanada yang harus menempuh perjalanan selama hampir 23 jam untuk tiba di Jakarta, sebelum dilanjutkan ke Bali.

Saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Michelle Li yang bergabung dengan kloter kedatangan terakhir memuji sambutan orang-orang Indonesia yang begitu ramah.

© Instastory@michelleli
Pujian Pebulutangkis dunia atas fasilitas Indonesia Badminton Festival. Copyright: Instastory@michelleliPujian Pebulutangkis dunia atas fasilitas Indonesia Badminton Festival.

Rombongan bus Michelle Li dan lainnya bahkan mendapat pengawalan ketat dari polisi dalam perjalanan menuju hotel.

Ada juga pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, yang terkesan dengan sambutan staf hotel pada kedatangannya bersama anaknya Vega dan pasangannya.

© Instastory@victoraxelsen
Pujian Pebulutangkis dunia atas fasilitas Indonesia Badminton Festival. Copyright: Instastory@victoraxelsenPujian Pebulutangkis dunia atas fasilitas Indonesia Badminton Festival.

Axelsen memperlihatkan sebuah bucket handuk yang dibentuk selucu mungkin untuk menyambut putri kecilnya, Vega, di dalam kamar hotelnya.