Jelang Indonesia Masters, Ganda Campuran Jepang Kebanjiran Hadiah dari Fans Indonesia

Selasa, 16 November 2021 04:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Shi Tang/Getty Images
Jelang Indonesia Masters, ganda putri Jepang Arisa Higashino kegirangan usai kebanjiran kiriman hadiah dari para penggemarnya di Indonesia. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Jelang Indonesia Masters, ganda putri Jepang Arisa Higashino kegirangan usai kebanjiran kiriman hadiah dari para penggemarnya di Indonesia.

INDOSPORT.COM – Jelang Indonesia Masters, ganda putri Jepang Arisa Higashino kegirangan usai kebanjiran kiriman hadiah dari para penggemarnya di Indonesia.

Jelang gelaran Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Center & Westin Resort yang dimulai hari ini, Selasa (16/11/21), peristiwa menyenangkan dialami pebulutangkis Arisa Higashino.

Ganda campuran Jepang partner Yuta Watanabe itu kebanjiran kiriman hadiah dari penggemarnya di Indonesia.

Ia pun kemudian merekam berbagai hadiah itu dan mengunggahnya ke akun media sosial pribadinya. Dalam video tersebut, hadiah yang ia kirim tampak beragam mulai dari bunga, cemilan, hingga mi instan.

Dalam video tersebut, Arisa juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia dan membubuhkan emoticon yang menunjukkan kegembiraannya.

Sebagai informasi, para penggemar bulutangkis memang diizinkan mengirimkan berbagai hadiah untuk para atlet yang berlaga di Indonesia Masters. Meski demikian, ada sejumlah aturan yang wajib dipenuhi.

Sesuai protokol kesehatan, hadiah tersebut nantinya akan lebih dulu disemprot disinfektan oleh panitia sebelum diserahkan ke atlet yang dituju. Selain itu, hadiah berupa makanan yang diizinkan hanyalah makanan yang diproduksi oleh sponsor turnamen.

Unggahan Arisa Higashino sendiri langsung dibanjiri pujian. Pasalnya, andalan Jepang itu bahkan me-mention akun-akun para pengirim hadiah tersebut.

Netizen pun mendoakan agar pebulutangkis yang mengidolakan Liliyana Natsir itu mendapatkan hasil yang bagus sepanjang gelaran Indonesia Badminton Festival.