Link Live Streaming Indonesia Masters: Kevin/Marcus vs Pramudya/Yeremia

Jumat, 19 November 2021 11:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @INABadminton
Link Live Streaming Indonesia Masters: Kevin/Marcus vs Pramudya/Yeremia Copyright: © Twitter @INABadminton
Link Live Streaming Indonesia Masters: Kevin/Marcus vs Pramudya/Yeremia

INDOSPORT.COM - Ajang bulutangkis Indonesia Masters 2021 sudah memasuki perempat final pada Jumat (19/11/21). Termasuk laga Kevin/Marcus, pertandingan bulutangkis ini dapat disaksikan melalui live streaming. 

Ada empat wakil Indonesia dari sektor ganda yang bakal menjalani babak 8 besar Indonesia Masters 2021. Dari sektor ganda putri, ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang bakal bertemu wakil Thailand, Putita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Peraih emas Olimpiade Tokyo itu sukses menekuk wakil Spanyol, Clara Azurmendi/Beatriz Corralez di babak 16 besar sehingga bisa melaju ke perempatfinal. 

Kemudian di sektor ganda putra, ada perang saudara yang mempertemukan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon dengan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ke 8 besar setelah mengalahkan Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis) lewat dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-19, Kamis (18/11/21).

Sementara, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil mengalahkan Akira Koga/Taichi Saito 21-18, 23-21. 

Merah Putih beruntung bisa menempatkan satu wakil di semifinal ganda putra, namun peluang untuk menciptakan All Indonesia Final di rumah sendiri pun harus kandas.

Pasalnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sudah tumbang di babak 16 besar.