Heboh! Ada Selebgram Nonton Langsung Indonesia Masters 2021 di Tribun VVIP

Sabtu, 20 November 2021 06:13 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Indonesia Masters 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Indonesia Masters 2021

INDOSPORT.COM - Turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2021 yang berjalan lancar dan banyak dipuji atlet bulutangkis dunia dalam penyelenggaraannya di Bali, harus tercoreng dengan isu kehadiran tamu VVIP (VVIP Guest) baru-baru ini.

Hadirnya tamu VVIP itu diketahui usai beberapa tamu mengunggah foto kehadirannya di lapangan ke media sosial Instagram stories. Sontak hal tersebut memantik amarah publik khususnya para pecinta bulutangkis Tanah Air.

Sebab, diketahui penyelenggaraan Indonesia Masters 2021 ini sangat ketat penerapkan protokol kesehatan Covid-19, dengan tidak menghadirkan penonton.

Selain itu, Indonesia Masters juga menggunakan sistem bubble atau gelembung yang hanya diperuntukan untuk beberapa kepentingan seperti media peliput, atlet, pelatih, ofisial, tim medis dll.

Itu artinya, semua pihak yang berkepentingan harus berada di area bubble sejak 11 November dan tidak boleh ada yang keluar masuk area hingga turnamen berakhir.

Adapun oknum penonton VVIP yang mengunggah momen menyaksikan Indonesia Masters 2021 di lokasi langsung adalah seorang influencer bernama Agatha Pricillia beserta rekan-rekannya.

"We'Are Ready @badminton.ina," tulis Instagram stories @agthpricillia pada Jumat 19 November 2021.

Sontak kabar ini menjadi perbincangan publik hingga menimbulkan kata kunci VVIP menjadi trending topic di media sosial Twitter seperti beberaa cuitan berikut ini.

"Kalo Om Taufik dan petinggi pbsi yang jadi vvip guest sih make sense ya… lah ini… siapeeee wak hahaahah ga heran sih… kekuatan koneksi horang dhalam," tulis akun @berrykkamibbama.

"blf! Mau tanya, itu yg VVIP diundang khusus sama padepokan kah? Maap soalnya sender gak terlalu tau sistem penonton VVIP trims," tulis akun @badmintonnfess9.