Bikin Susah Atlet di Indonesia Masters, Masker Mewah Ini Jadi Buah Bibir

Minggu, 21 November 2021 19:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Masker mewah yang dikenakan oleh para atlet bulutangkis di babak final Indonesia Masters 2021 mendadak jadi buah bibir.

Hari ini, Minggu (21/11/21), final Indonesia Masters telah dilangsungkan di Bali International Convention Centre. Ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai sukses meraih gelar juara.

Dechapol/Sapsiree mengalahkan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dalam dua set dengan skor 21-11, 21-12. Setelah laga usai, kedua wakil tersebut menjalani prosesi penyerahan medali serta hadiah.

Protokol kesehatan diterapkan dengan ketat selama prosesi penyerahan hadiah berlangsung. Menariknya para atlet bulutangkis tampil memakai masker mahal berwarna putih.

Akan tetapi saat sesi foto, mereka diminta melepas masker sejenak agar wajah bisa terlihat dengan jelas. Aturan itu ternyata cukup membuat Sapsiree Taerattanachai kesusahan.

Beberapa kali maskernya terjatuh hingga harus dibantu oleh ganda campuran Hong Kong, Tang Chun Man. Sontak masker mahal yang dipakai oleh para atlet bulutangkis di final indonesia Masters 2021 langsung menjadi buah bibir para warganet.