Juara Indonesia Masters, Kento Momota: Saya Lelah, Mau Tidur Seharian

Senin, 22 November 2021 14:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota Copyright: © Humas PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota

INDOSPORT.COM - Setelah menjuarai ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021, Minggu (21/11/21), pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota mengaku lelah dan ingin istirahat.

Pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota berhasil meraih juara Daihatsu Indonesia Masters 2021, bermain di Bali International Convention Centre.

Kento Momota sukses menjegal unggulan Denmark, Anders Antonsen dengan skor 21-17, 21-11, dalam tempo 49 menit saja. 

Dengan kemenangan di Indonesia Masters 2021, Kento Momota berhak atas hadiah uang 42.000 dolar AS, dan Antonsen harus puas membawa pulang 20.400 dolar AS. 

Momota mengakui, untuk tiba di babak final Daihatsu Indonesia Masters di Bali, ia harus melalui pertandingan demi pertandingan yang menguras stamina selama sepekan.

"Sebenarnya saya sangat lelah sekali bertanding di sini (Indonesia Masters), tapi saya senang bisa menang dan juga bermain bagus," ucap Momota usai menang di final.  

"Yang penting, kuncinya tidak melakukan kesalahan dan meminimalisir tekanan yang diberikan lawan, soalnya Antonsen juga bermain bagus tadi," lanjut Momota. 

Menariknya, usai meraih podium Indonesia Masters 2021, Momota justru menyebutkan hal yang tak terduga. Ia ingin istirahat dan tidur seharian, jelang turnamen berikutnya.

"Saya mau tidur saja seharian besok (Senin). Saya capek sekali," tuntasnya.