Astaga! Begini Ekspresi Marcus Gideon saat Diganggu 'Kera Nakal' di Bali

Selasa, 23 November 2021 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Marcus Fernaldi Gideon dan sang istri di Uluwatu, Bali Copyright: © Humas PP PBSI
Marcus Fernaldi Gideon dan sang istri di Uluwatu, Bali

INDOSPORT.COM - Beginilah ekspresi kaget dari pebulutangkis spesialis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, saat diganggu oleh 'kera nakal' di Nusa Dua, Bali.

Sebagaimana diketahui, Marcus Fernaldi Gideon dan para pebulutangkis dunia tengah berkumpul di Bali, guna mengikuti ajang Indonesia Badminton Festival 2021.

Usai gelaran Indonesia Masters 2021, para atlet bulutangkis diberi hiburan berupa jalan-jalan ke Sanggar Tari Karang Boma Desa Adat Pecatu, Uluwatu, Bali.

Di sanggar tersebut, Marcus Fernaldi dkk menikmati penampilan Tari Kecak, hingga rangkaian drama cerita epos Ramayana, yang menampilkan sosok kera Hanoman.

Kera berwarna putih itu bisa menari dengan berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Tahu-tahu, sudah menyelonong ke tribun tempat duduk Marcus beserta keluarganya.

Di sini, Hanoman benar-benar jahil. Tokoh protagonis ini menggoda Marcus Gideon. Hanoman seolah-olah tengah mencari kutu di rambut atlet ganda putra Indonesia itu.

Adegan spontan ini benar-benar membuat ayah dua anak ini kaget. Tetapi setelah itu, Marcus dan sang istri, Agnes Amelinda Muljadi, justru langsung tertawa lebar.

"Saya benar-benar kaget. Saya tidak menyangka saja tiba-tiba dia (Hanoman) datang tadi," ungkap Marcus Gideon, Senin (22/11/21).

Melihat adegan ini, pemain, ofisial, panitia, wasit, dan media yang hadir ke arena pun tertawa lebar. Penonton langsung dibuat terpingkal-pingkal oleh ulah Hanoman.