Dianggap Tak Respek dengan The Daddies, Ganda Putra Jepang Dihujat Netizen

Kamis, 25 November 2021 13:44 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram
Ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Copyright: © Instagram
Ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi menjadi sasaran hujatan netizen setelah dianggap tak respek dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Open 2021.

Momen tersebut terjadi pasca Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama Indonesia Open 2021, Rabu (24/11/21) kemarin.

Hoki/Kobayashi mampu mengalahkan pasangan berjuluk The Daddies itu lewat rubber games dengan skor 21-23, 21-15 dan 15-21.

Sebenarnya Ahsan/Hendra telah menunjukkan permainan bagus saat di gim pertama. The Daddies sempat memimpin, namun sayang mereka ditikung oleh Hoki/Kobayashi.

Hal serupa juga terjadi di gim ketiga, karena sempat unggul. Namun Mohammad Ahsan mengalami sakit pada punggungnya saat skor unggul 14-10, dan juga sempat mendapatkan pertolongan medis.

Menurut Badminton Planet, Hendra Setiawan mengatakan sakit yang dikeluhkan oleh Ahsan mempengaruhi penampilan The Daddies saat berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang sedang dalam performa terbaiknya hingga akhirnya kalah 15-21.

Namun pertandingan tersebut ternyata memancing emosi sebagian penonton dan netizen, yang merasa Hoki/Kobayashi terlalu berlebihan saat berteriak kala mendapatkan poin.

Tak sampai di situ, puncaknya ialah saat Mohammad Ahsan menerima pertolongan medis namun setelah itu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi tetap berteriak dan bermain keras yang membuat sebagian penonton maupun netizen kesal karena dianggap tak respek dengan The Daddies.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
21%