Bergaya di Tempat Fitnes Jelang WTF 2021, Christo Popov Banjir Gombalan Netizen

Minggu, 28 November 2021 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© insidethegames.biz
Pebulutangkis tampan Prancis, Christo Popov, banjir kalimat gombalan netizen saat mengunggah pose bergaya di tempat fitness jelang World Tour Finals 2021. Copyright: © insidethegames.biz
Pebulutangkis tampan Prancis, Christo Popov, banjir kalimat gombalan netizen saat mengunggah pose bergaya di tempat fitness jelang World Tour Finals 2021.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tampan Prancis, Christo Popov, banjir kalimat gombalan netizen saat mengunggah pose bergaya di tempat fitness jelang World Tour Finals 2021.

Sebagaimana diketahui, saat ini turnamen di Bali sedang berlangsung babak final Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Center & Westin Resort.

Christo Popov bermain di sektor tunggal putra dan ganda putra bersama saudaranya, Toma Junior Popov. Namun di Indonesia Open 2021, dia hanya bermain di sektor tunggal dan sudah terhenti sejak babak 16 besar oleh Sai Praneeth pada Kamis (25/11/21) .

Kendati demikian, melansir Twitter @badmintalk, duet Christo Popov/Toma Junior Popov berhasil lolos kualifikasi BWF World Tour Finals 2021 dengan raihan 32.480.

BWF World Tour Finals 2021 sendiri akan berlangsung pada 1-5 Desember mendatang di Bali International Convention Center & Westin Resort.

Seiring partisipasinya di World Tour Finals 2021, Christo Popov ingin terus menjaga mood dan kebugaran tubuhnya selama menginap di Westin Resort, Bali.

Salah satunya dengan memanfaatkan tempat fitness yang disediakan untuk berolahraga. Lantas, usai melakukan program kebugaran, Popov lantas membagikan di akun Instagram pribadinya, @popov_christo.

Dia pun menuliskan, "Training done.” Sontak unggahan itu langsung dibanjiri komentar pujian untuk Christo Popov. Tak sedikit netizen yang tanpa ragu menyamatkan kata-kata rayuan atau gombalan untuk sang pebulutangkis tampan itu.

‘Popov, ini calon ama mertuamu,” komentar @cuttarina

“Ku transfer cinta aja ya beb lopyuuuu,” komentar @muttamul

“Masya Allah ganteng bgt ciptaan Tuhan,” komentar @ibaaassss

“Bule France meresahkan ya,” komentar @komentar @anisahanggrn

“Ganteng banget sayang,” komentar @elfridajoyeveline