Bagikan Pose Estetik di Bali, Pebulutangkis Cantik Jeong Na Eun bak Duta Wisata

Selasa, 23 November 2021 12:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© [email protected]_na_eun00
Pebulutangkis cantik Korea Selatan, Jeong Na Eun, bak Duta Wisata ketika mengunggah foto estetik yang menggambarkan keindahan di Pulau Bali. Copyright: © Instagram@jeong_na_eun00
Pebulutangkis cantik Korea Selatan, Jeong Na Eun, bak Duta Wisata ketika mengunggah foto estetik yang menggambarkan keindahan di Pulau Bali.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis cantik Korea Selatan, Jeong Na Eun, bak Duta Wisata ketika mengunggah foto estetik yang menggambarkan keindahan di Pulau Bali.

Diketahui, saat ini Jeong Na Eun saat ini berada di Bali untuk partisipasinya di turnamen bulutangkis, yakni Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021.

Jeong Na Eun adalah pebulutangkis ganda putri Korea Selatan yang cukup meraih hasil baik ketika menjadi runner-up Indonesia Masters bersama partnernya, Kim Hye Jeong, pada Minggu (21/11/21).

Tetapi pencapaian itu terbilang sangat baik karena keduanya adalah pasangan yang masih menempati ranking 154 dunia, tetapi sudah bisa mengalahkan seniornya, Kim So-yeong/Kong Hee-yong di semifinal.

Di masa-masa menikmati pencapaiannya sebelum berkompetisi lagi, Jeong Na Eun memasang sebuah unggahan foto estetik ketika berada di Bali.

Pada Sabtu (22/11/21), Jeon Na Eun mengunggah rutinitasnya itu di akun Instagram pribadinya, @jeong_na_eun00. Dia memasang sebuah foto estetik  yang menggambarkan langit cerah nan menawan di Pulau Bali.

Jeong Na Eun lantas menuliskan, “Cuaca hari ini cerah, aku benar-benar mengambil gambar yang sangat bagus,” tulisnya dalam bahasa Korea.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 정나은 (@jeong_na_eun00)

Dalam unggahan fotonya, Jeong Na Eun tampak cantik dalam busana sporty. Dia memadu kaos pendek warna putih dengan celana pendek warna biru.

Sepatu yang dikenakan terasa matching dengan warna kaos yang dikenakan. Dalam busana sederhana itu, Jeong Na Eun menutup satu matanya dengan tangan sambil menengadah ke langit.

Melalui pose-nya itu, Jeong Na Eun seolah sedang menghalangi agar pandangannya tidak silau karena sinar matahari yang cukup terik.

Menariknya, langit saat itu sangat cerah dan terlihat biru tanpa filter atau editing apapun. Alhasil, potret yang dibagikan, bak dirinya seperti duta wisata yang sedang mempromosikan Bali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%