Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021: 3 Wakil Indonesia Bidik Tiket Semifinal

Jumat, 3 Desember 2021 08:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming BWF World Tour Finals 2021, Jumat (03/12/21), di mana ada 3 pebulutangkis Indonesia yang akan memperebutkan tiket semifinal. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming BWF World Tour Finals 2021, Jumat (03/12/21), di mana ada 3 pebulutangkis Indonesia yang akan memperebutkan tiket semifinal.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming BWF World Tour Finals 2021, Jumat (03/12/21), di mana ada 3 pebulutangkis Indonesia yang akan memperebutkan tiket semifinal.

BWF World Tour Finals 2021 atau WTF 2021 dilangsungkan di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali pada 1-5 Desember 2021.

Indonesia berhasil mengirimkan empat wakil di turnamen bulutangkis ini, dan pada hari ini mereka akan melakoni laga terakhir dalam penyisihan grup.

Jika Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich sudah dipastikan gagal melangkah ke semifinal saat menghadapi Christo Popov/Toma Junior Popov nanti, hal itu tidak berlaku bagi ketiga wakil lainnya.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Praveen Jordan/Melati Daeva, serta Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih punya kesempatan terakhir untuk merebut tiket semifinal. Kuncinya, mereka harus bisa memenangkan pertandingan di hari ini .

Dimulai dari Greysia/Apriyani. Usai tumbang di tangan Kim So-yeong/Kong Hee-yong pada Kamis (02/12/21), keduanya harus menang melawan ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Peluang Greysia/Apriyani terbilang besar berbekal seluruh kemenangan dari empat pertemuan di antara kedua pasangan.  Namun yang menjadi catatan, empat kemenangan itu tak pernah didapat wakil Indonesia itu dengan mudah.

Untuk itulah Greysia/Apriyani wajib waspada dengan upaya revans Pearly/Thinaah. Anda juga bisa menyaksikan live streaming Praveen/Melati yang wajib memenangkan laga atas Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Tidak mudah mengalahkan ganda Hong Kong yang tengah onfire tersebut. Terlebih, Praveen/Melati kalah 1-3 secara head to head oleh Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Namun peluang tetap ada mengingat pebulutangkis Indonesia itu tengah dalam motivasi besar untuk menjawab berbagai kritikan pedas atas merosotnya prestasi.

Terakhir, hal yang sama pun dialami Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Keduanya akan berjuang untuk mengalahkan pesaing Grup A, yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Kemenangan akan memastikan Kevin/Marcus lolos ke babak semifinal World Tour Finals 2021. Ganda andalan Indonesia itu setidaknya harus bisa  mencuri satu set dalam laga sore nanti.

Laga atlet bulutangkis Indonesia di penyisihan grup World Tour Finals 2021 ini, bisa disaksikan melalui beberapa pilihan link live streaming yang tersedia di halaman berikutnya.