Sapu Bersih Gelar Juara di IBF 2021, Dechapol/Sapsiree Ungkap Rasa Bangga

Minggu, 5 Desember 2021 18:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, mengungkap rasa bangga usai berhasil menyapu bersih gelar juara di Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai telah menyelesaikan perjuangannya di tiga turnamen yang dilangsungkan di IBF 2021.

Ketiga turnamen yang dimaksud adalah Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour Finals 2021. Menariknya, Dechapol/Sapsiree berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga turnamen tersebut.

Kemenangan penutup dicatatkan pada ajang WTF dengan mengalahkan pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/ Arisa Higashino di babak final yang dilangsungkan pada hari ini, Minggu (05/12/21).

Dechapol/Sapsiree menekuk wakil Jepang dalam dua gim langsung 21-19, 21-11 dalam waktu 40 menit. Sontak pencapaian tersebut membuat Sapsiree Taerattanachai merasa bahagia.

"Saya merasa sangat senang. Ini adalah hal yang luar biasa dan begitu hebat," ujar Sapsiree dilansir dari Antara.

Pasangan ganda campuran Thailand itu patut berbangga karena tidak hanya sukses melalui laga sulit. Tetapi juga sukses menjaga konsistensi permainan mereka dalam tiga turnamen di Indonesia Badminton Festival 2021.

Kesuksesan mereka tidak lepas dari perencanaan dan persiapan yang matang.