Selebrasi Jungkir Balik Sapsiree di Final World Tour Finals Bikin Ngakak Tontowi Ahmad

Senin, 6 Desember 2021 16:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tontowi Ahmad hingga penyanyi Lyodra dibuat terhibur dengan selebrasi jungkir balik Sapsiree Taerattanachai usai juara BWF World Tour Finals 2021.

Diketahui Sapsiree Taerattanachai atau yang akrab disapa Popor baru saja meraih gelar di turnamen bulutangkis BWF World Tour Finals 2021 di sektor ganda campuran bersama Dechapol Puavaranukroh.

Ganda campuran asal Thailand itu mampu mengalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 21-19, 21-11 di laga final pada Minggu (05/12/21).

Dechapool/Sapsiree bermain konsisten dalam dua set. Sempat tertinggal di awal set pertama, namun keduanya mampu bangkit dan akhirnya menang.

Sementara pada set kedua, dominasi Dechapol/Sapsiree kian tak terbendung hingga akhirnya memastikan gelar juara. Atas kemenangannya, Sapsiree lantas melakukan selebrasi unik dengan melakukan jungkir balik di tengah lapangan.

Momen itu pun diabadikan oleh jurnalis yang bertugas dan akhirnya diunggah ulang oleh Popor di instagram pribadinya @popor_sapsiree pada Senin (06/12/21).

“Bagaimana dengan selebrasi ini? Panggil aku Miss. Jungkir balik,” tulis Sapsiree menyertai unggahan video selebrasinya.

Sontak saja unggahan itu langsung mendapatkan beragam respons, termasuk legenda bulutangkis Indonesia Tontowi Ahmad hingga penyanyi kenamaan, Lyodra.

Tontowi Ahmad menuliskan sebuah emoticon tertawa atau ngakak di instagram Sapsiree. Sementara penyanyi Lyodra pun mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih Sapsiree.

Well done! Big congrats,”komentar @lyodra            

Komentar lain dari para netizen pun tak kalah menarik. Tak sedikit dari mereka yang merasa terhibur dengan aksi kocak Sapsiree di final World Tour Finals 2021 itu.

“Ujian praktek penjasnya pasti 100,” komentar @fannytnn_

“Jungkir balik is wow,” komentar @pjr_kusuma25

“Jungkir balik is the best mba popor cantik dan ganteng,” komentar @xaydxiw

“Popor pasti nilai olahragamu 100, jago roll depan,” komentar @coldice12_