Hasil Drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021: Indonesia Dapat 'Hak Istimewa'

Selasa, 7 Desember 2021 14:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut hasil drawing kejuaraan dunia bulutangkis 2021 di mana wakil Indonesia diuntungkan dengan hak istimewa Copyright: © PBSI
Berikut hasil drawing kejuaraan dunia bulutangkis 2021 di mana wakil Indonesia diuntungkan dengan hak istimewa

INDOSPORT.COM - Berikut hasil drawing kejuaraan dunia bulutangkis 2021 di mana wakil Indonesia diuntungkan dengan hak istimewa untuk melanjutkan langkah ke babak berikutnya tanpa harus bertanding alias bye.

Jika dikalkulasi, total ada enam wakil tanah air yang mendapatkan hak istimewa tersebut. Dari sektor ganda putra adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Minions tak perlu berkeringat di babak awal. Mereka hanya perlu menunggu pemenang antara Giovanni Greco/Kevin Strobl (Italia) dan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi Jepang.

Selain Minions, dua kompatriotnya yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga mendapatkan hak yang sama.

Satu-satunya wakil Indonesia dari sektor ganda putra yang tidak mendapatkan bye adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Alexander Dunn. Mereka harus bertarung di babak awal dengan kontestan Skotlandia yakni Alexander Dunn/Adam Hall.

Sementara itu, dari sektor ganda putri, wakil Indonesia yang mendapatkan bye adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menunggu pemenang antara Viktoriia kozyreva/Mariia sukhova (Rusia) dan Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (Jepang).

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021. Sedianya turnamen bergengsi tersebut akan digelar di Palacio de los Deportes Carolina Marin Arena, Huelva, Spanyol, pada 12-19 Desember 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%