Loh Kean Yew Bikin Hati Netizen Terpotek karena Sosok Wanita Misterius Ini

Jumat, 17 Desember 2021 20:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Di tengah perjuangannya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Loh Kean Yew ternyata membuat hati para penggemar terpotek setelah tampil bersama seorang wanita misterius. 

Loh Kean Yew menampilkan aksi gemilang di Kejuaraan Dunia Bulutangkis. Di babak pertama, Yew langsung menunjukkan tajinya atas tunggal putra nomor satu dunia yakni Viktor Axelsen.

Dalam pertandingan tersebut, tunggal putra Singapura itu menang lewat rubber game dengan skor 14-21, 21-9, 21-6. Setelah itu di babak 16 besar, Loh Kean Yew menang atas Luka Wraber (Austria) dalam dua gim langsung 21-4, 21-8.

Hasil tersebut sering disebut skor Afrika lantaran terpaut jarak yang cukup lebar. Di babak 16 besar, Loh Kean Yew kembali menciptakan skor Afrika saat berhadapan dengan wakil Thailand Kanthapon Wangcharoen.

Skor 21-4, 21-7 ditorehkannya untuk merebut tiket perempat final. Hari ini, Jumat (17/12/21), Loh Kean Yew akan berhadapan dengan wakil India, Prannoy H.S.

Jika berhasil menang, Yew akan semakin dekat dengan gelar juara Kejuaraan Dunia Bulutangkis. Setelah menampilkan aksi gemilang di ajang tersebut, atlet bulutangkis berusia 24 tahun itu langsung menjadi sorotan.