Namanya Masih Ada di 8 Besar Ranking BWF, Ratu Bulutangkisnya Malaysia Girang

Senin, 20 Desember 2021 20:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Naomi Baker/Getty Images
Chan Peng Soon/goh Liu Ying, pebulutangkis Malaysia Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Chan Peng Soon/goh Liu Ying, pebulutangkis Malaysia

INDOSPORT.COM – Ratu bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying merasa senang namanya dan juga Chan Peng Soon masih ada dalam peringkat 8 besar ranking BWF meski keduanya telah bercerai.

Baru-baru ini akun @badmintalk_com di Instagram membagikan sebuah postingan tentang prediksi ranking BWF usai berakhirnya kalender musim 2021.

Dalam unggahan tersebut, prediksi rangking 12 besar di masing-masing sektor yakni tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran telah dirilis.

Salah satunya ialah terdapat nama wakil ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang bertengger di peringkat 8 dari 12 ranking yang telah diprediksikan.

Hal ini pun membuat Goh Liu Ying yang disebut sebagai ratu bulutangkisnya Malaysia merasa girang, dan ia tunjukkan melalui Insta Story akun Instagram pribadinya.

© Instagram/@gohliuying
Goh Liu Ying girang namanya masih ada di 8 besar ranking BWF Copyright: Instagram/@gohliuyingGoh Liu Ying girang namanya masih ada di 8 besar ranking BWF

“Happy nampak ada world rangking,” tulis Goh Liu Ying.

Tentu hal ini membuatnya tetap senang meski sebenarnya Goh Liu Ying sudah resmi berpisah pasca gelaran World Tour Finals 2021 di Bali kemarin.