Mathias Boe Kagum dengan Pencapaian Ganda Putra Duo Papah Muda di 2021

Selasa, 21 Desember 2021 15:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© BWF
Mathias Boe, legenda bulutangkis Denmark Copyright: © BWF
Mathias Boe, legenda bulutangkis Denmark

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Denmark, Mathias Boe memberikan pujian tinggi untuk pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang mengalami peningkatan performa sepanjang 2021.

Pasangan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi selaku unggulan kelima asal Jepang baru saja berhasil menyabet gelar juara di Kejuaraan Dunia 2021 pada Minggu (19/12/21) kemarin.

Pasangan berjuluk Duo Papah Muda itu sukses mengalahkan wakil China, He Ji Ting/Tan Qiang di babak final Kejuaraan Dunia 2021 dengan skor 21-12 dan 21-18.

Ini bukanlah pertama kalinya Hoki/Kobayashi meraih gelar juara. Sebelumnya mereka berhasil berdiri di podium tertinggi di Denmark Open 2021 usai mengalahkan wakil tuan rumah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Lalui menang dua kali atas Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Indonesia Masters serta World Tour Finals 2021. Kemudian satu posisi runner-up di Indonesia Open 2021 yang dimenangkan oleh Minions.

Tentu ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Hoki/Kobayashi mendapatkan pujian dari Mathias Boe selaku mantan ganda putra asal Denmark di akun Instagram pribadinya.

Mathias Boe mengatakan bahwa hadirnya Takuro Hoki/Yugo Kobayashi menjadi harapan baru bagi Jepang setelah tiga pemain ganda putranya memutuskan untuk pensiun.