Kevin Sanjaya dkk Terima Bonus Bernilai Fantastis, PB Djarum: Aset Bangsa

Sabtu, 25 Desember 2021 04:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Kevin Sanjaya hingga Mohammad Ahsan disebut sebagai aset bangsa oleh PB Djarum, yang juga memberikan bonus usai menjuarai beberapa ajang BWF 2021, termasuk membawa pulang Piala Thomas 2020.

Sejumlah atlet yakni Kevin Sanjaya, Mohamad Ahsan, Shesar Hiren Rhustavito, Daniel Marthin, dan Leo Rolly Carnando baru saja menerima guyuran bonus senilai total lebih dari Rp1,5 miliar dari PB Djarum.

Guyuran bonus bernilai fantastis tersebut sebagai bentuk apresiasinya kepada atletnya yang berprestasi sepanjang tahun 2021, baik di level nasional maupun internasional.

Yakni mulai dari YUZU Isotonic Akmil Open 2021, Bahrain International Challenge 2021, Slovenia International 2021, World Tour 1000 Indonesia Open, dan Thomas Cup.

Piala Thomas berhasil kembali di bawa pulang oleh tim Garuda setelah penantian 19 tahun. Atlet PB Djarum yang turut andil dalam keberhasilan itu adalah Kevin Sanjaya, Mohamad Ahsan dkk pada Oktober 2021 lalu.

Prestasi membanggakan tersebut membuat Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan penghargaan berupa bonus kepada kelima atlet tersebut senilai total Rp1,25 miliar atau masing-masing atlet mendapat Rp250 juta.

Selain itu, PB Djarum juga menyebut bahwa Kevin Sanjaya cs yang telah mengharumkan nama Indonesia disebut sebagai aset bangsa.