Lima Tahun Menjalin Cinta, Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Akhirnya Tunangan

Minggu, 26 Desember 2021 16:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia datang dari atlet bulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie, yang menggelar pesta pertunangan dengan Shania Junianatha atau Shanju eks JKT48.

Kalender kejuaraan bulutangkis BWF telah resmi berakhir seiring dengan selesainya ajang Kejuaraan Dunia 2021 pada Minggu (19/12/21) lalu.

Setelah menjalani satu musim penuh dengan jadwal yang padat, kini para atlet bulutangkis seperti Jonatan Christie sedang menikmati waktu liburan sebelum beraksi di turnamen 2022 mendatang.

Saat para atlet bulutangkis berbondong memamerkan aktivitas liburannya ke berbagai tempat. Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh Jonatan Christie.

Atlet tunggal putra ranking 8 dunia tersebut memanfaatkan liburannya untuk menggelar pesta pertunangan dengan kekasih hatinya, Shanju eks JKT48. Tepatnya pesta pertunangan itu digelar pada Minggu (26/12/21).

Kabar pertunangan tersebut pertama kali diunggah melalui instagram @jonatanchristieofficial dan @Shanju yang merepost story kerabat dan sahabat yang hadir di sana.

Pada sepanjang instastory pebulutangkis Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48, banyak rekan-rekan mengucapkan selamat atas sejoli yang sudah menjalin kasih selama 5 tahun tersebut.

“Akhirnya setelah 5 tahun berlabuh juga ya,” ucap Bella Julianatha di instagram story.

“Iya deh yang udah tunangan,” tulis @Christiadenis5264 dalam instagram story.

Kabar bahagia tersebut lantas dibagikan dalam feed di instagram Jonatan Christie kala menggambarkan kebersamaannya dengan Shanju eks JKT48.

Sontak saja unggahan instagram pebulutangkis Jonatan Christie tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Para netizen berbondong-bondong mengucapkan selamat atas pertunangan Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48.

“Wah nongol juga, congratulations love bird,” komentar @eccedentesiast.vrouw

“Happy engagement Kak Jooo dan Ci Shanju,” komentar @yaya.nstgrm

“Akhirnya. Semoga selalu dilancarkan segala niat baiknya ya Jo. Titip Shanju. Hehee,” komentar @ryanmaahendra

“Ciee lgii ada yg berbunga bunga nih. Congrats ko jooo,” komentar @keviin.s.s

“Tunangan nih yeee congrats jojo,” komentar @tauhogah