Victor Luncurkan Raket Spesial Edisi Khusus Ahsan/Hendra, Berapa Harganya?

Selasa, 28 Desember 2021 14:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Perusahaan Victor telah memproduksikan sebuah raket edisi khusus Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, namun kira-kira dibanderol dengan harga berapa?

Victor sendiri merupakan perushaan yang bergerak memproduksi alat olahraga terutama bulutangkis seperti, raket, kok, sepatu, baju dan sebagainya.

Victor juga telah menjadi sponsor untuk atlet ternama, salah satunya ialah ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Bahkan baru-baru ini perusahaan asal Taiwan itu memproduksi raket edisi khusus yang bertanda tangan pasangan berjuluk The Daddies.

Hal ini diketahui dari akun Instagram resmi @victor_indonesia, di mana raket Mohammad Ahsan x ARS-100X SE itu telah diluncurkan dalam jumlah terbatas.

Raket tipe ARS-100X SE ini sendiri dijual dengan harga retail senilai Rp3,550 juta dan bisa dibeli di agen resmi Victor Indonesia yang tersebar di beberapa wilayah.

Victor juga mengeluarkan edisi khusus yang bertanda tangan Hendra Setiawan dengan tipe K-F C SE, yang dibanderol dengan harga Rp3,650 juta, atau hanya selisih Rp100 ribu saja dari raket edisi Mohammad Ahsan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VICTOR SPORT INDONESIA (@victor_indonesia)