Liburan Usai, Loh Kean Yew Bergabung dengan Axelsen di 'Padepokan Dubai'

Minggu, 2 Januari 2022 15:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© lohkeanyew
Loh kean Yew juara dunia tunggal putra Kejuaraan Dunia Bulutangkis Copyright: © lohkeanyew
Loh kean Yew juara dunia tunggal putra Kejuaraan Dunia Bulutangkis

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew akhirnya bisa bergabung dengan 'Padepokan Dubai' alias tempat latihan di Dubai yang diprakarsai oleh Viktor Axelsen.

Setelah meraih medali emas di Olimpiade Tokyo, Viktor Axelsen memilih untuk meninggalkan Denmark dan kemudian tinggal di Dubai.

Ada beberapa faktor yang membuat Axelsen mantap pindah ke Dubai, salah satunya fasilitas yang lebih lengkap. Tunggal putra Denmark itu juga sepenuhnya menanggung biaya latihannya secara pribadi.

Ia bahkan tak segan untuk mendatangkan sejumlah partner sparring untuk mengasah kemampuannya. Loh Kean Yew merupakan salah satu partner sparing yang dipilih oleh Viktor Axelsen.

Belakangan Yew mengabarkan bahwa dirinya sudah mulai tiba di Dubai. Hal itu diketahui dari postingan di instastory Instagram milik atlet bulutangkis berusia 24 tahun tersebut.

Kedatangan Loh Kean Yew ke Dubai turut disoroti oleh akun Twitter @badmintonTalk. "Liburan telah selesai untuk @reallohkeanyew dia telah bergabung dengan Dubai untuk bergabung dengan @ViktorAxelsen dan yang lainnya untuk mempersiapkan #IndiaOpen2022 Padepokan Dubai is back!" tulis BadmintonTalk.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.