Meski Menyesal Pensiun Dini, Tunggal Putri Malaysia Bantah Balik ke BAM

Senin, 3 Januari 2022 12:54 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© getty images
Goh Jin Wei, pebulutangkis asal Malaysia. Copyright: © getty images
Goh Jin Wei, pebulutangkis asal Malaysia.

INDOSPORT.COM Goh Jin Wei, tunggal putri muda Malaysia, mengaku menyesal telah pensiun dari dunia bulutangkis. Ia kini berharap dirinya bisa kembali bergabung dengan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Penyesalan Goh ini disampaikan langsung di channel YouTube pribadinya. Dalam unggahan video tersebut, ia pun menceritakan kisahnya dan ingin kembali ke pangkuan BAM.

"Seperti yang semua orang ketahui, saya keluar dari tim nasional dua bulan lalu. Saya pun hidup dalam penyesalan sejak saat itu," katanya 

"Saya benar-benar ingin terus bermain bulutangkis, terlepas dari level atau status apapun. Untuk saat ini, saya ingin melanjutkan karier saya sebagai pemain independen."

"Saya merasa sangat terhormat diundang oleh tim nasional untuk bergabung kembali dengan mereka. Suatu kehormatan bagi saya untuk menerima undangan ini."

"Namun, saya tahu bahwa saya tidak dapat memberikan 100 persen komitmen saya, dan saya tidak pernah dapat memenuhi persyaratan dan kualifikasi tim nasional saat ini karena masalah kesehatan saya."

Goh juga menyatakan bahwa dirinya tidak ingin menutup peluang pemain muda lain di BAM dan ia bersedia untuk terus menjadi pemain independen.

Meski begitu, pemain 21 tahun ini juga tetap siap jika seandainya suatu hari nanti, dirinya dipanggil kembali untuk bergabung dengan BAM.