Selamat, Istri Pebulutangkis Hafiz Faizal Lahirkan Putra Pertama

Jumat, 7 Januari 2022 23:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran pelatnas PBSI, Hafiz Faizal, kini tengah berbahagia karena tengah dikaruniai seorang buah hati pada Kamis (06/01/22).

Hafiz Faizal lahir pada 23 September 1994. Partner Gloria Emanuelle Widjaja di ganda campuran tersebut menikahi seorang pedangdut serta pengusaha kuliner dan mebel asal Jepara, Tri Arisna, pada Sabtu (12/12/20).

Dari pernikahan itu, kabar gembira kembali datang dari Hafiz Faizal dan Tri Arisna. Melansir instagram @edotatisnaa pada Kamis (06/01/22), Tri Arisna melakukan persalinan dilakukan di Rumah Sakit Ibu Anak Bina Medika Bintaro.

Dalam unggahan foto tersebut, tampak Tri Arisna atau yang kerap disapa Edot Arisna itu sedang senyum semringah sembari memeluk bayi yang baru dilahirkan. Sementara Hafiz Faizal berada di sampingnya dengan mata berkaca-kaca.

Tri Arisna juga menuliskan kalimat cukup menyentuh sang putra yang diberi nama Hayza Magika Haris. Dia juga menyematkan pesan haru kepada sang suami, Hafiz Faizal.

“Masya Allah Tabarakallah..Selamat datang, Putra pertamaku yang bernama Hayza Magika Haris. Semoga tumbuh menjadi anak sholeh, cerdas," tulis Tri Arisna.

"Selamat dunia akhirat dan menjadi anak yang berbakti kepada ke-2 orang tua, agama dan bangsa,…amin. Dan untuk suamiku Hafiz Faizal,  terimakasih atas doa dan support yang luar biasa sampai saat ini.. iloveyou," pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EDOT ARISNA (@edotarisnaa)

Sontak saja unggahan tersebut langsung banjir komentar ucapan selamat para penggemar Tri Arisna dan pebulutangkis Hafiz Faizal di instagram.

“Masyaallah tabarakallah, congrats mba edot n mas hafiz,” komentar @ameliaptrk_

“Wihh congratulation,” komentar @setyaaprilia_30

“Selamat Kak Edot dan Kak Hafiz,” komentar @andin17__

"Alhamdulillah selamat mas faiz dan mbak edot, semoga sehat selalu putranya," komentar @noxtix57