Tunggal Putri Singapura Penghancur Gregoria Mariska Mundur dari India Open karena Demam Tinggi

Jumat, 14 Januari 2022 19:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min yang pernah mengalahkan Gregoria Mariska memutuskan mundur dari India Open 2022 karena demam tinggi.

Yeo Jia Min mengumumkan kondisi kesehatannya lewat sebuah postingan di Instagram Story. Tunggal putri andalan Singapura itu menunjukkan potret thermometer. 

Terlihat angka di termometer menunjukkan suhu hingga 38,6 derata celcius. Itu berarti, Yeo Jia Min mengalami demam yang cukup tinggi. 

Tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, sebenarnya masih ingin melaju di India Open 2022, namun dokter menyarankan agar dirinya beristirahat. 

© Instagram Yeo Jia Min
Yeo Jia Min mundur dari ajang India Open 2022 Copyright: Instagram Yeo Jia MinYeo Jia Min mundur dari ajang India Open 2022

"Sangat disayangkan saya harus mundur dari perempatfinal India Open 2022. Saya tidak enak badan sejak kemarin pagi (Kamis, 13 Januari 2022) dan kondisi semakin memburuk setelah pertandingan." ungkap Yeo Jia Min. 

"Usai laga, kepala dan tubuh saya semakin sakit dan mengalami demam tinggi hinga 38,6 derajat celcius sepanjang malam,"  

"Saya benar-benar ingin berkompetisi di India Open, tetapi dokter menyarankan untuk beristirahat. Saya sungguh menyesal sudah membuat para pendukung kecewa," imbuhnya.

Seperti dikutip dari Channel News Asia, Asosiasi Bulu Tangkis Singapura (SBA) langsung meminta Yeo Jia Min melakukan tes cepat antigen dan hasilnya negatif Covid-19. 

SBA menambahkan, pihaknya akan memantau kondisinya sebelum memutuskan keikutsertaannya dalam event-event mendatang.