Go Public dengan Valencia, Kevin Sanjaya Dapat Ucapan Spesial dari Pemain Thailand

Sabtu, 15 Januari 2022 03:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Thailand, Sapsiree Taerattanachai ikut menyoroti kisah cinta yang terjalin antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya go public dengan wanita pujaan hatinya. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Kevin Sanjaya yang diunggah pada, Kamis (13/01/22).

Dalam postingan tersebut, Kevin Sanjaya tampak mendekap Valencia Tanoesoedibjo. Mereka tampak serasi dengan menggunakan busana bernuansa hitam.

Rupanya saat itu mereka sedang dinner romantis untuk merayakan ulang tahun Valencia. "Happy Birthday," tulis Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan membubuhkan emoji love.

Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari para publik figur dan netizen. Rupanya Sapsiree Taerattanachai ikut tergelitik untuk memberikan komentar.

Wanita yang akrab disapa Popor itu membubuhkan komentar berupa emoji jatuh cinta dan jantung hati. Sejumlah atlet bulutangkis lainnya seperti Greysia Polii dan Ratchanok Intanon pun turut berkomentar.