Ahsan/Hendra Bongkar Kunci Bungkam Wakil Malaysia di India Open 2022

Minggu, 16 Januari 2022 04:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© Humas PP PBSI
Ahsan/Hendra Bongkar Kunci Bungkam Malaysia di India Open 2022 Copyright: © Humas PP PBSI
Ahsan/Hendra Bongkar Kunci Bungkam Malaysia di India Open 2022

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengungkap kunci sukses membungkam wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal India Open 2022, Sabtu (16/01/22). 

Pertandingan semifinal  India Open 2022 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi sukses digelar di Indira Gandhi Sport Complex pada Sabtu (15/01/22) sore WIB. 

Di laga semifinal, Ahsan/Hendra tampil luar biasa dan gigih hingga sukses melumpuhkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-18.

Kemenangan ini menambah catatan positif  Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat jumpa Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yakni memenangi 3 dari 4 pertandingan.

Dilansir dari Antara, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan ternyata sudah mengamati permainan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam beberapa waktu terakhir. 

The Daddies menganggap Ong/Teo sedang dalam performa yang baik sehingga Ahsan/Hendra berinisiatif tampil menyerang sejak awal laga semifinal India Open 2022.

"Kami tahu Ong/Teo sedang dalam permainan terbaik, makanya tadi kami coba menyerang duluan. Kebetulan, bolanya juga kencang," kata Hendra seusai laga dalam rilis Humas PBSI.