Masuk Final India Open, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty Targetkan Ranking 5 Besar

Minggu, 16 Januari 2022 14:30 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

INDOSPORT.COM – Lawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final India Open 2022, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, menargetkan masuk dalam lima besar ganda putra dunia di tahun 2022 ini.

Target itu diawali dengan baik usai Satwik/Chirag memastikan tiket final di turnamen bulutangkis pertama di tahun ini. Keduanya menghempaskan pasangan Prancis, Fabien Delrue/William Villeger di semifinal India Open 2022, Sabtu (15/01/22) kemarin dengan skor cukup telak, 21-10 dan 21-18.

“Tahun lalu, ada turnamen di tiga bulan pertama. Setelah itu kami bermain di Olimpiade dan kami bermain di beberapa turnamen dalam beberapa bulan terakhir,” buka Chirag, dikutip dari Times of India.

“Target kami bermain di final dan kami tak bisa (mewujudkannya). Kami bermain di sejumlah semifinal, jadi kami senang bisa bermain di final dalam turnamen pertama kami tahun ini.”

“Sebagai pemain, target utama kami adalah menjadi peringkat lima besar dunia dan memenangkan sejumlah turnamen karena ini adalah tahun besar. Ini adalah tahun yang penting dengan adanya kejuaraan dunia, Commonwealth Games, dan Asian Games.”

“Jadi ada beberapa turnamen di mana kami ingin bermain dengan baik,” tambahnya.