3 Pebulutangkis di Syed Modi International 2022 Positif Covid-19

Rabu, 19 Januari 2022 11:12 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Tiga pebulutangkis yang mengikuti turnamen Syed Modi International 2022 di India dilaporkan positif Covid-19 pada hari pertama pertandingan, Selasa (18/01/22) kemarin. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Tiga pebulutangkis yang mengikuti turnamen Syed Modi International 2022 di India dilaporkan positif Covid-19 pada hari pertama pertandingan, Selasa (18/01/22) kemarin.

INDOSPORT.COM – Tiga pebulutangkis yang mengikuti turnamen Syed Modi International 2022 di India dilaporkan positif Covid-19 pada hari pertama pertandingan, Selasa (18/01/22) kemarin.

Mengutip laporan The Hindu, tiga pemain tuan rumah yang terjangkit Covid-19 itu adalah Ashmita Chaliha, Rahul Yadav, dan spesialis pemain ganda Shruti Mishra.

Sebelumnya, banyak pemain yang mengundurkan diri dari turnamen Super 300 ini. Dua juara India Open 2022, Lakshya Sen dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty absen usai mengalami kelelahan.

Indonesia sendiri tak mengirimkan satu pun wakilnya ke Syed Modi International 2022. Sementara itu Malaysia juga tidak mengirimkan para pemain intinya seperti Lee Zii Jia dan mempersiapkan mereka untuk turnamen-turnamen mulai Februari-Maret.

Karena banyak yang mundur, India hanya punya tiga wakil di tunggal putra. Namun setelah hari pertama, hanya HS Prannoy yang bisa melaju ke babak selanjutnya.

Dua pemain lain, kakak beradik Sameer dan Saurabh Verma, tersingkir lebih dulu. Sameer yang berstatus unggulan keempat, tak bisa melanjutkan pertandingan di set pertama karena cedera.

Sementara itu sang kak Saurabh, menyerah di tangan pemain Azerbaijan berdarah Indonesia, Ade Resky Dwicahyo.