Eks Pebulutangkis Zhao Yunlei Kenalkan Putrinya Tenis di Usia 4 Bulan

Rabu, 19 Januari 2022 16:57 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© sohu
Eks pebulutangkis ganda China, Zhao Yunlei, terlihat memamerkan kebahagiaan kala mengajak sang putri yang beranjak 4 bulan ke lapangan tenis. Copyright: © sohu
Eks pebulutangkis ganda China, Zhao Yunlei, terlihat memamerkan kebahagiaan kala mengajak sang putri yang beranjak 4 bulan ke lapangan tenis.

INDOSPORT.COM – Eks pebulutangkis ganda China, Zhao Yunlei, terlihat memamerkan kebahagiaan kala mengajak sang putri yang beranjak 4 bulan ke lapangan tenis.

Diketahui, Zhao Yunlei adalah eks pebulutangkis ganda Tiongkok. Selama kariernya, perempuan berusia 35 tahun tersebut telah menyabet beragam penghargaan prestisius bersama Tian Qing.

Sayangnya, keduanya sempat terlibat konflik cinta segitiga dengan pebulutangkis spesialis ganda asal China, Zhang Nan, yang saat itu menjadi kekasih sekaligus partner Zhao Yun Lei di ganda campuran.

Karena masalah itu, disinyalir menjadi sebab Zhao Yunlei/Tian Qing absen di Olimpiade Rio 2016. Zhao Yunlei/Tian Qing  Tak lama setelah itu Zhao Yunlei dan Tian Qing juga  memutuskan gantung raket.

Usai gantung raket, Zhao Yun Lei akhirnya menikah dengan Hong Wei, sesama mantan pebulutangkis ganda asal China pada Juni 2018. Zhang Nan juga menikah dengan Tian Qing pada November 2018.

Meski demikian, cerita cinta rumit tersebut sudah menjadi masa lalu. Zhang Nan dan Tian Qing telah bahagia dengan keluarga kecilnya. Begitupun dengan Zhao Yunlei dan Hong Wei.

Bahkan Zhao Yunlei telah dikaruniai seorang putri yang cantik yang lahir pada Senin (13/09/21). Kehidupan harmonis keluarganya sering Zhao Yunlei bagikan ke penggemar.

Teranyar, Zhao Yunlei memamerkan rutinitasnya di lapangan tenis bersama sang putri melalui media sosial masyarakat China, yakni weibo.


Melansir laman Sohu News, pada Selasa (18/01/22), Zhao Yunkei mengunggah foto di media sosial Weibo saat dirinya mempekenalkan sang putri dengan olahraga tenis.

Dengan sigap, Zhao Yunlei berpose di tengah lapangan tenis. Kemudian di momen lain, Zhao Yunlei terlihat bermain tenis dan dan sang putri terlihat serius saat menonton di pinggir lapangan.

Tak lupa, peraih medali emas Olimpiade London 2012 tersebut mengunggah sebuah kalimat menyentuh,” pembelajaran olahraga  dimulai.”