Cerai dengan Hafiz Faizal, Gloria Widjaja Duet Bersama Dejan Ferdinansyah di 2022

Minggu, 30 Januari 2022 16:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Setelah resmi berpisah dengan Hafiz Faizal, kini Gloria Emanuella Widjaja akan berduet dengan pasangan barunya Dejan Ferdinansyah di musim 2022.

Setelah terdegradasi dari Pelatnas PBSI, Gloria Widjaja dan Hafiz Faizal pun mengakhiri kerja samanya, di mana keduanya kini fokus dengan masa depan masing-masing.

Gloria Widjaja sendiri kini dipasangkan dengan sesama pemain PB Djarum, Dejan Ferdinansyah, dan menjadi duet baru di sektor ganda campuran pada 2022.

Pasangan senior-junior tersebut saat ini tengah berlatih dan mematangkan komunikasi jelang debutnya di German Open 2022 mendatang, dan telah mencanangkan target.

“Tahun ini aku mulai berpasangan sama Dejan. Targetnya, karena pasangan baru jadi nggak mau ada beban, enjoy the game, menikmati suasana baru. Tapi pastinya tetep usaha maksimal di setiap pertandingan,” kata Gloria Widjaja, dilansir dari laman resmi PB Djarum.

“Kami sudah latihan bersama. Saat latihan kami bertekad untuk on terus dan tidak boleh ada yang miss, harus lebih rapi mainnya. Jadi pas pertandingan nanti sudah tinggal main saja,” tambahnya.

Bermain dengan pasangan yang lebih muda, menurut Gloria memiliki kelebihan dan tantangan tersendiri untuknya.

Dari segi pengalaman dan kematangan tentu berbeda dengan Gloria Widjaja, Dejan Ferdinansyah masih membutuhkan jam terbang yang lebih tinggi. Namun dari segi tenaga dan semangat juang, pasangan barunya tak perlu diragukan lagi.