Agensi Jonatan Christie Sambangi Kediaman Kurnia Meiga, Beri Santunan?

Minggu, 6 Februari 2022 12:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Jonatan Christie, pebulutangkis tunggal putra asal Indonesia di Piala Sudirman 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Jonatan Christie, pebulutangkis tunggal putra asal Indonesia di Piala Sudirman 2021.

INDOSPORT.COM - Agensi Jonatan Christie yang dipimpin oleh Muly Munial, sambangi kediaman mantan kiper Timnas Indonesia dan Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah.

Sebagaimana diketahui, Jonatan Christie masih bergabung di Pelatnas PBSI Cipayung untuk tahun 2022, dan bersiap menghadapi turnamen bulutangkis tahun ini.

Sementara Kurnia Meiga merupakan salah satu legenda Timnas Indonesia dan Arema FC yang harus gantung sepatu lebih cepat, lantaran mengalami sakit di penglihatan.

Beberapa waktu lalu, Jonatan Christie sempat merilis jika ia tengah mencari para mantan atlet yang saat ini hidup pas-pasan, untuk diberikan santunan dari uang bonus.

"Tolong kalau ada yang tau siapa orangnya dan tau harus menghubungi kemana, boleh tolong tulis di kolom komentar di bawah ya," ungkap Jonatan melalui akun Instagramnya.

"Dan kalau boleh sertakan juga masa aktif beliau dan prestasinya selama menjadi atlet, ketika mewakili Indonesia di kancah internasional," lanjut atlet bulutangkis itu.

Selain di media sosial, Jonatan Christie juga mencari mantan atlet untuk diberi santunan, melalui rekan-rekan media, termasuk pesan yang diterima oleh redaksi INDOSPORT.com.

"Jonatan Christie lagi mencari kontak Pak Abdul Razak, mantan atlet dayung dan Ibu Martha Kase, mantan atlet atletik," pesan Humas PBSI, meneruskan Jonatan Christie.

"Selain kedua mantan atlet nasional itu, Jojo mau berbagi dengan mantan atlet Indonesia yang punya prestasi tetapi nasibnya kurang beruntung. Cuma, dia kesulitan mencari."