Debut di German Open 2022, Media China Penasaran dengan Partner Baru Apriyani Rahayu

Senin, 7 Februari 2022 20:02 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Copyright: © Humas PBSI
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM - Apriyani Rahayu yang kerap diduetkan bersama Greysia Polii bakal berkompetisi di German Open 2022 dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Debut ganda putri Indonesia ini pun sudah dinantikan oleh salah satu media China.

Ya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan menjalani debut di ajang German Open 2022. Dalam rilis daftar pemain yang dikeluarkan BWF, mereka menempati unggulan kesembilan.

Sebelum disatukan dengan Apriyani, Siti Fadia berpasangan dengan Ribka Sugiarto. Keduanya menembus ranking ke-27 dunia BWF.

Sejauh ini, pencapaian terbaik Siti Fadia adalah juara Indonesia Masters 2019 bersama Ribka Sugiarto di sektor ganda putri. Gelar itu adalah yang pertama bagi Siti Fadia di BWF World Tour.

"Kombinasi Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan dimulai di German Open 8-13 Maret. Jika Greysia Polii memutuskan pensiun beberapa bulan mendatang, setidaknya Apriyani sudah melakukan persiapan," tulis media China, Aiyuke.

Isu pemisahan Greysia/Apriyani sebenarnya telah lama ramai dibicarakan sejak akhir tahun lalu. Alasan usia Greysia yang sudah tidak muda lagi menjadi faktor utama dari tujuan regenerasi ini.