Formula 1

Bocor! Mantan No. 1 Dunia Ungkap Lee Zii Jia Gabung ‘Klubnya’ Shesar Hiren Rhustavito

Senin, 7 Februari 2022 19:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis mantan nomor 1 dunia, Goh V Shem, membocorkan klub baru tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, setelah hengkang dari pelatnas BAM.

Lewat akun Instagram, Senin (07/02/22), Goh V Shem memamerkan pose berdua dengan Lee Zii Jia. Dia menyambut tunggal putra no. 7 dunia itu bergabung di sebuah klub.

“Selamat datang di klub,” tulis Goh V Shem.

Meski demikian, klub yang dimaksud Goh V Shem ini bukan klub bulutangkis di mana Lee Zii Jia akan bergabung sebagai pebulutangkis profesional, melainkan sebuah sponsor.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Goh V Shem (@vshem.official)

Goh menandai klub tersebut pada akun Felet Sports, sebuah apparel olahraga yang berbasis di Malaysia yang menyediakan peralatan olahraga bulutangkis.

Melalui unggahan ini, Goh sepertinya ingin membocorkan kabar bahagia bahwa Lee Zii Jia kini telah mendapatkan sponsor sebelum melajutkan kariernya di jalur profesional.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung baik dari pihak Felet Sports maupun Lee Zii Jia terkait apa yang diungkapkan Goh V Shem tersebut.

Ditelusuri INDOSPORT melalui akun Instagram Felet Sports, apparel ini ternyata juga mendukung karier Goh V Shem yang tahun lalu berpisah dengan rekan tandemnya Tan Wee Kiong.

Goh/Tan sempat berada di puncak ranking dunia ganda putra pada periode November 2016 hingga Maret 2017. Seiring berjalannya waktu, performanya mulai menurun.

Selama berpasangan, pencapaian tertinggi yang sukses diraih Goh/Tan adalah medal perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 lalu. Saat memutuskan untuk berpisah, Goh/Tan berada di ranking 13 dunia.

Selain Goh V Shem, Felet Sports ternyata juga menjadi sponsor tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, tunggal putra Hong Kong Ng Ka Lon Angus, dan ganda putra Malaysia Low Juan Shen.