Mundur dari PBSI Pada 2021, Begini Kabar Pebulutangkis Yulfira Barkah

Selasa, 8 Februari 2022 14:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© yulfirabarkah/INSTAGRAM
Usai dikabarkan mundur dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pada 2021 lalu, Yulfira Barkah baru saja mengunggah momen pernikahannya. Copyright: © yulfirabarkah/INSTAGRAM
Usai dikabarkan mundur dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pada 2021 lalu, Yulfira Barkah baru saja mengunggah momen pernikahannya.

INDOSPORT.COM – Usai dikabarkan mundur dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pada 2021 lalu, Yulfira Barkah baru saja mengunggah momen pernikahannya.

Melansir Instagramnya @yulfirabarkah, saat ini pebulutangkis spesialis ganda putri itu telah menikah dan sedang menikmati perannya menjadi seorang istri.

Tepatnya, Yulfira Barkah mengunggah momen saat menikah dengan teman kecilnya, Ryan Tryando. Dia juga menulis kalimat panjang yang menyentuh untuk menggambarkan kegembiraannya.

“Suamiku Ryan Tryando. Selamat datang di kehidupanku. Udah basi kek nya moment dari lamaran sampe nikah baru diupdate sekarang. Tapi gapapa lah ya harap dimaklumin,” tulis Yulfira Barkah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @yulfirabarkah

Unggahan  itu dibuat pada Kamis (23/12/21).  Kini Yulfira Barkah sedang menjalani masa sebagai istri sekaligus ibu rumah tangga. Sontak unggahan itu langsung banjir komentar rekan atlet, hingga para penggemar bulutangkis Tanah Air.

“Buat suaminya Memet (panggilan akrab Yulfira Barkah),  yang sabar ya hadapi Memet,” komentar pebulutangkis Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Emoticon (api),” komentar Greysia Polii.

“Selamat meet. smg langgeng sampai akhir hayat,” komentar @febririzkyafi

“Tapi tetep lanjut kan main bulutangkis nya? kak plis ka lanjut kak,” komentar @ba_bay_11

Setidaknya itulah kabar Yulfira Barkah yang sudah menikah. Karena belakangan ini, namanya selalu menjadi perbincangan pecinta bulutangkis Indonesia.

Hal itu lantaran Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Ghani tak ikut berpartisipasi di sejumlah turnamen bulutangkis sejak menjuarai Spain Masters 2021 (18-23 Mei).

Usai itu banyak rumor berdatangan, mulai dari Yulfira Barkah yang didegradasi PBSI hingga ada pula yang menyebutkan bahwa Yulfira Barkah mundur dari PBSI karena cedera.

Kini, terungkap sudah bahwa Yulfira Barkah memang sudah tidak lagi menjadi keluarga besar PBSI.  Pada rilis daftar atlet PBSI periode 2022, juga tidak ada nama Yulfira Barkah.