Hasil BATC 2022: Pramudya/Yeremia Kalah, Indonesia vs Hongkong 1-1

Selasa, 15 Februari 2022 16:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© djarumbadminton
Hasil BATC 2022: Pramudya/Yeremia Kalah, Indonesia vs Hongkong Sementara Imbang 1-1. Copyright: © djarumbadminton
Hasil BATC 2022: Pramudya/Yeremia Kalah, Indonesia vs Hongkong Sementara Imbang 1-1.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan kedua tim putra Indonesia vs Hongkong di ajang Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 di Malaysia.

Setelah Chico Aura Dwi Wardoyo menang atas wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu di gim pertama, kini giliran Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang unjuk gigi.

Melawan Law Cheuk Him/Lee Chun Hei Reginald, ganda putra Indonesia tersebut harus menelan pil pahit karena kalah dramatis dengan skor 12-21, 21-18, dan 20-21.

Jalannya Pertandingan:

Bermain di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, pada Selasa (15/02/22) sore WIB, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sempat kalah di set pertama.

Di awal laga, mereka harus tertinggal 0-5. Setelah itu, Pramudya/Yeremia perlahan mulai memperkecil ketertinggalan menjadi 6-11 di interval game pertama.

Seusai jeda, Law Cheuk Him/Lee Chun Hei Reginald langsung tancap gas dengan tidak memberikan ruang kepada wakil Indonesia. Mereka akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 21-12.

Di set kedua, Pramudya/Yeremia mampu memberikan perlawanan ketat. Di interval game kedua, mereka sukses unggul 11-10.

Setelah itu, laga berlangsung ketat karena kedua pasangan mampu saling berbalas poin. Beruntung, Pramudya/Yeremia berhasil menutup set kedua dengan kemenangan dramatis 21-18.