Link Live Streaming BATC 2022 Beregu Putra: Penentuan, Indonesia vs India

Jumat, 18 Februari 2022 08:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Berikut link live streaming Badminton Asia Team Championship (BATC) pada Jumat (18/02/22), salah satunya beragendakan tim beregu putra Indonesia vs India. Copyright: © Humas PBSI
Berikut link live streaming Badminton Asia Team Championship (BATC) pada Jumat (18/02/22), salah satunya beragendakan tim beregu putra Indonesia vs India.

INDOSPORT.COM –  Berikut link live streaming Badminton Asia Team Championship (BATC) pada Jumat (18/02/22), salah satunya beragendakan tim beregu putra Indonesia vs India.

Kejuaraan Beregu Bulutangkis Asia atau BATC edisi 2022 bergulir pada 15-20 Februari 2022 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia.

Memasuki  hari keempat, pada Jumat (18/02/22), Chico Aura Dwi Wardoyo dkk bertengger di puncak klasemen sementara  Grup A. Diikuti oleh Korea Selatan, India, dan Hong Kong.

Pada hari ini, laga terakhir Grup A BATC 2022, akan mempertemukan tim beregu putra Indonesia vs India, dan Korea Selatan vs Hong Kong pada pukul 09.00 WIB. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming.

Bisa dibilang, laga penyisihan grup terakhir hari ini, akan menentukan juara grup dan runner up Grup A untuk nantinya diundi kembali menjelang babak semifinal.

Tim beregu putra Indonesia harus bisa mencuri kemenangan dari India apabila ingin memastikan kelolosannya ke semifinal dengan status juara grup.

Rasanya dengan kiprah manis tim Garuda Muda di BATC 2022, Chico Aura Dwi Wardoyo dkk lebih diunggulkan untuk mengatasi tim beregu putra India.

Namun catatannya, tim beregu putra India sedang dalam performa terbaik usai meraih kemenangan tipis 3-2 atas Hong Kong. Terlebih, India memiliki Lakshya Sen yang akan jadi ujung tombak menghadapi Indonesia.

Dibandingkan Chico Aura Dwi Wardoyo sebagai tunggal putra utama berusia muda, karier Lakshya Sen belakangan ini lebih berkembang pesat.

Lakshya Sen mampu menyabet runner up Dutch Open 2021, meraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2021 hingga menyabet gelar India Open 2022 pada Januari lalu.

Terlepas dari itu, sebagai juara bertahan dalam tiga edisi penyelenggaraan BATC terakhir, tim beregu putra Indonesia diharapkan bisa melaju jauh di BATC 2022. Link Live streaming Indonesia vs India, ada di halaman berikutnya.