Ngamuk ke Wasit Hingga Berujung Sanksi, Alexander Zverev Ungkap Penyesalan

Jumat, 11 Maret 2022 20:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Al Bello/Getty Images
Alexander Zverev memberikan respons terkait skorsing dari Asosiasi Tenis Putra Profesional (ATP) atas perselisihannya dengan wasit di Acapulco. Copyright: © Al Bello/Getty Images
Alexander Zverev memberikan respons terkait skorsing dari Asosiasi Tenis Putra Profesional (ATP) atas perselisihannya dengan wasit di Acapulco.

INDOSPORT.COM –  Alexander Zverev memberikan respons terkait skorsing dari Asosiasi Tenis Putra Profesional (ATP) atas perselisihannya dengan wasit di Acapulco.

Melansir Reuters, Alexander Zverev layak mendapatkan skorsing jika dia melanggar masa percobaan yang diberikan kepadanya atas insiden di ATP 500 Acapulco.

“Jika saya melakukannya lagi, mereka berhak melarang saya. Sesederhana itu. Jika saya melakukannya lagi, itu berarti saya belum belajar, kan?” kata Alexander Zverev.

“Saya pikir setiap orang dalam hidup berhak mendapatkan kesempatan kedua, semua orang membuat kesalahan. Tetapi jika Anda berulang kali melakukan kesalahan, itu berarti Anda belum belajar,” sambungnya.

Melengkapi pernyataannya, petenis asal Jerman itu berjanji tidak akan mengurangi perbuatannya untuk masa depannya, atau selama dia masih menjadi atlet tenis.

“Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan itu tidak terjadi, tidak hanya di tahun depan, tetapi di seluruh karier saya,” terang Alexander Zverev.

“Saya dapat menjamin Anda bahwa saya tidak akan pernah bertindak seperti itu lagi dalam karier saya. Itu momen terburuk dalam hidup saya, karier saya, secara umum,” pungkasnya.