Link Live Streaming All England 2022, Diwarnai Derbi Merah Putih

Rabu, 16 Maret 2022 15:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat bertanding di Yonex All England 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat bertanding di Yonex All England 2021.

INDOSPORT.COM - Babak pertama All England 2022 akan segera berlangsung mulai hari ini, Rabu (16/03/22). Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Rangkaian pertandingan babak pertama All England 2022 akan dimulai hari ini mulai pukul 16.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di iNewsTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Total ada 15 wakil Indonesia yang akan maju berjuang. Pertandingan pembuka untuk Indonesia pada hari ini, mempertemukan ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan vs M.R. Arjun/Dhruv Kapila.

Kemudian akan ada derbi Merah Putih. Serta ada juga beberapa wakil Indonesia yang berhadapan dengan para unggulan.

Seperti ada tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito yang sudah harus berduel dengan unggulan ke-4 asal Taiwan, Chou Tien Che.

Sektor ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berduel dengan unggulan ke-6 asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Beberapa andalan senior Indonesia juga akan bertarung pada hari ini seperti Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan menghadapi wakil Denmark yakniMaiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Ditunggal putra ada Jonathan Cristie yang akan berduel dengan wakil Prancis Brive Leverdez. Tunggal putra lainnya Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi wakil India, Parupalli Kashyap.